STIE Enam Enam Kendari

MEMBANGGAKAN, Tim Softball Putri Sultra Raih Juara Satu Hawks National Softball Championship 2024. Tiga Mahasiswi STIE 66 Sabet Tiga Kategori Terbaik.

STIE 66 Kendari – Keberhasilan gemilang telah diraih oleh Tim Softball Putri Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam ajang bergengsi Hawks National Softball Championship 2024. Tim ini berhasil meraih gelar juara pertama dalam kompetisi yang digelar di Surabaya, menambah daftar prestasi gemilang bagi daerah ini.

Tim Softball Putri Sultra menunjukkan keunggulan yang luar biasa dalam setiap pertandingan, mengalahkan lawan-lawannya dengan permainan yang solid dan strategis. Dalam pertandingan final yang sangat menegangkan, tim ini berhasil mengungguli lawannya dengan skor yang meyakinkan, menandai dominasi mereka dalam kompetisi tersebut.

Namun, keberhasilan tim ini bukanlah satu-satunya sorotan dalam acara ini. Tiga mahasiswi dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) 66 Kendari, yang juga merupakan anggota tim softball, berhasil menyita perhatian dengan prestasi individu mereka yang gemilang. Ketiganya berhasil meraih tiga kategori terbaik dalam kompetisi ini. Mereka adalah:
Nur Fitra berhasil meraih predikat The Best Hitter
Yunisa Dwi berhasil menjadi The Best Slugger
Endang Triana berhasil menyandang Predikat Most Valuable Player (MVP

Prestasi ini menunjukkan dedikasi dan keterampilan mereka dalam menghadapi tantangan dalam permainan. Ketiga mahasiswi ini tidak hanya mengharumkan nama almamater mereka STIE 66 Kendari, tetapi juga membanggakan daerah Sulawesi Tenggara. Keberhasilan mereka menunjukkan potensi besar atlet-atlet muda dari daerah ini dan menjadi inspirasi bagi generasi mendatang untuk mengejar prestasi yang sama.

Kami berharap bahwa prestasi gemilang ini akan menjadi dorongan bagi pengembangan olahraga softball di Sulawesi Tenggara dan akan menginspirasi lebih banyak orang untuk terlibat dalam kegiatan olahraga yang positif dan membanggakan bagi daerah mereka. Selamat kepada Tim Softball Putri Sultra dan tiga mahasiswi STIE 66 atas prestasi luar biasa mereka dalam Hawks National Softball Championship 2024!

Exit mobile version