C2. TATA PAMONG, TATA KELOLA & KERJASAMA

  1. Hasil Review Mutu Eksternal
  2. Dokumen Formal Kebijakan dan Prosedur Kerjasama dalam Pengembangan Jejaring dan Kemitraan.
  3. Kegiatan Forum Resmi Tahunan Seperti: Acara Wisuda, Rapat Kerja Tahunan dan Lain-lain
  4. Buku Pedoman STIE 66
  5. Buku Pedoman/Standar Kerjasama STIE 66
  6. Struktur Organisasi dan Tata Kerja STIE 66
  7. Tata Pamong Akuntansi
  8. Ringkasan Laporan Tahunan STIE 66
  9. Kalender Akademik
  10. SK Panitia Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru
  11. Jadwal Perkuliahan
  12. SK Kegiatan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
  13. Road Map Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
  14. SK Pelaksanaan KKL
  15. Kegiatan Peninjauan Kurikulum Secara Berkala
  16. Dokumen Kerjasama dengan Perusahaan, Pemerintah dan PT
  17. Bukti Dosen Tetap yang Terlibat dalam Kegiatan-Kegiatan Publik
  18. SOP Pelaksanaan Fungsi Perencanaan dalam Pengelolaan STIE 66 Kendari
  19. SOP Pelaksanaan Aktivitas Masing-Masing Unit Kerja
  20. Standar Kualifikasi dan Kompetensi SDM yang dibutuhkan pada Unit Kerja Terkait
  21. SOP Penempatan Porsenil (Staffing)
  22. SOP Terkait Pengarahan (Leading)
  23. SOP Pengawasan (Controlling)
  24. SIAKAD STIE 66
  25. SOP Pengelolaan Mutu Akademik
  26. Kegiatan Workshop dan Pelatihan
  27. Hasil Akreditasi BAN-PT seluruh program studi
  28. Survei Kepuasan Kerjasama Mitra, Monev, dan Tindak Lanjut Periode 2018-2020
  29. Bukti Hasil Capaian Semua IKU dan IKT
  30. Standar Indikator Kinerja Tambahan
  31. SK Pengelola Jurnal
  32. Pengelolaan Terlaksananya Studi Banding Kelembagaan Internasional
  33. Pengelolaan Benchmarking Mutu Internasional
  34. Buku Kebijakan Mutu
  35. Buku Manual Mutu
  36. Buku Standar Mutu
  37. Buku Formulir SPMI
  38. Standar Lain-lain (Tambahan)
  39. Bukti Hasil Peningkatan Standar yang Telah Tercapai
  40. Hasil Survey, Evaluasi, dan Tindak Lanjut Kepuasan Pengguna (Dosen & Tendik)
    Hasil Survey, Evaluasi, dan Tindak Lanjut Kepuasan Pengguna (Mahasiswa)
    Hasil Survey, Evaluasi, dan Tindak Lanjut Kepuasan Pengguna (Mitra Kerjasama)
    Hasil Survey, Evaluasi, dan Tindak Lanjut Kepuasan Pengguna (Pengguna Lulusan)
  41. Bukti Hasil Evaluasi Ketercapaian Tata pamong, Tata Kelola dan Kerjasama serta Tindak Lanjut
  42. Kode Etik Mahasiswa, Dosen, dan Tenaga Kependidikan


Home

Open chat
1
Assalamu alaikum. Salam Sejahtera.
Untuk Informasi pendaftaran, silahkan hubungi kami!