Blog

Balitbang Sultra bekerja sama dengan STIE Enam Enam Kendari gelar seminar hasil akhir tentang KUR, Pemprov harap hasil akhir menjadi acuan dalam pengambilan kebijakan

STIE Enam Enam Kendari – Balitbang Provinsi Sulawesi Tenggara bekerja sama dengan STIE Enam Enam Kendari menggelar Seminar Hasil Akhir Penelitian Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan di Hotel Plaza Inn Kendari, Selasa 23 November 2021.

Seminar tersebut  membahas tentang “Kajian Peran Kredit Usaha Rakyat (KUR) dalam Mendorong Pengembangan Sektor Pertanian” yang dipresentasikan dengan harapan melalui kegiatan ini dapat membuahkan hasil seperti yang diharapkan dan dapat di pertanggung jawabkan secara akademis.

Hadir Kepala Balitbang Provinsi Sulawesi Tenggara,  Dra. Hj. Isma, M.Si bersama beberapa akademisi STIE Enam Enam Kendari “Saya memberikan apresiasi kepada teman-teman di Balitbang dan STIE Enam Enam Kendari karena telah melakukan kolaborasi dalam pembahasan penelitian dan pengembangan di sektor Pertanian,” ujarnya.

Turut hadir dalam seminar tersebut, Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Internal dan Akreditasi STIE Enam Enam Kendari, Dr. Abdul Razak, S.E., M.S. “Hasil evaluasi tahun lalu penelitian kita terlalu teoritis. Maka di tahun ini harus lebih membumi untuk menghasilkan rekomendasi kebijakan baik untuk Pemprov, Kabupaten/Kota, dunia usaha hingga masyarakat desa,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Assalamu alaikum. Salam Sejahtera.
Untuk Informasi pendaftaran, silahkan hubungi kami!